Find Us On Social Media :

22 Tahun Pernikahannya dengan Rohimah Hancur Karena Keputusannya Menikah Lagi dengan Eva Belisima, Kiwil: Hidup Gue Udah Berantakan...

Kiwil

GridHot.ID - Keputusan Rohimah untuk bercerai nampaknya sudah bulat.Meski gugatan cerai yang dia layangkan ke Pengadilan Agama sempat mengundang kemarahan Kiwil, Rohimah tidak patah arang.Ya, Rohimah yang sekarang sudah berbeda.Bila dulu begitu ikhlas berbagi cinta dengan Meggy Wulandari selama belasan tahun, Rohimah kini tidak rela Kiwil menikah lagi dengan Eva Belisima.

Baca Juga: Jarang Tampil Mesra dengan Kiwil Pasca Rohimah Layangkan Gugatan Cerai, Eva Belisima Beberkan Alasannya: Bukan Milik Aku DoangRohimah pun akhirnya memilih mengakhiri pernikahannya dengan Kiwil yang telah dibina selama 22 tahun.

Lantas bagaimana tanggapan Kiwil?

Dilansir GridHot.ID dari acara Hot Issue yang tayang di kanal YouTube Indosiar, Minggu (10/1/2021), Kiwil menyebut Rohimah memang tidak mau dipoligami."enggak, Rohimah tidak akan menerima. Karena prinsip dari Rohimah, dia tidak mau dipoligami," ucap Kiwil.

Baca Juga: Bak Tegaskan Statusnya dalam Rumah Tangga Kiwil dengan Rohimah, Eva Bellisima: Bukan Milik Aku Doang