Find Us On Social Media :

Makin Rajin Unggah Kalimat-kalimat Bijak di Media Sosial, Gisel Berharap Bisa Menjadi Pribadi yang Lebih Baik, Netizen: Modus, Mau Cari Simpati

Gisella Anastasia di channel Youtube milik Nikita Mirzani.

GridHot.ID - Tersangka kasus video syur 19 detik, Gisella Anastasia baru saja menjalani pemeriksaan polisi pada 8 Januari 2021.Polisi pun meminta Gisel untuk melakukan wajib lapor.Meskipun terjerat kasus, Gisel nampaknya masih tetap aktif bermedia sosial.Gisel bahkan lebih sering menulis kalimat-kalimat bijak.

Baca Juga: Awal Kenal Gisel Masih Jadi Kru TV Swasta, Michael Yukinobu de Fretes Kini Punya Pekerjaan Mentereng, Apa?Seperti halnya yang tertulis di Instagram Stories-nya berikut.

"... Perjalanan memang masih panjang dan berliku, mungkin akan banyak lembah yang harus aku lalu di depan nanti. Namun aku tidak takut karena Tuhan bersamaku,Siapapun kalian, dimanapun kalian berada dan apapun pergumulan kalian saat ini, don't be afraid, for God is with you.

Baca Juga: Meski Belum Centang Biru, Nobu Mengaku Followers Instagram Miliknya Naik Usai Tersandung Kasus Video Syur dengan Gisella Anastasia: Sekarang Sudah Seratus Ribuan