Find Us On Social Media :

Tuding Seoul Mata-matai Korut, Adik Kim Jong Un: Militer Korea Selatan Adalah Orang Bodoh yang Memicu Tawa Dunia

Kim Jong Un (kiri) dan adik perempuannya Kim Yo Jong (kanan) saat menghadiri pertemuan dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in pada 27 April 2018.

Gridhot.ID - Adik Kim Jong Un, Kim Yo Jong mengkritik militer Korea Selatan karena memantau parade militer Korea Utara.

Kim Yo Jong menyebut militer Korea Selatan sebagai orang bodoh dan berada di urutan teratas dunia dalam perilaku buruk.

"Yang aneh adalah, Kepala Staf Gabungan Korea Selatan membuat pernyataan yang tidak masuk akal bahwa mereka menangkap signal Korea Utara menggelar parade militer pada tengah malam di 10 Januari, dan mereka sedang melakukan pelacakan yang akurat," kata Kim Yo Jong.

Baca Juga: Adik Sang Diktator Jadi Orang Nomor Dua di Korea Utara, Baru Saja Urus Mata Pelajaran Tentang Kim Jong Un, Sosoknya Tiba-tiba Hilang Misterius Tak Terlihat Sama Sekali, Ada Apa?

"Mereka adalah orang bodoh dan berada di urutan teratas daftar dunia dalam perilaku buruk karena mereka hanya tertarik pada hal-hal yang memicu tawa dunia," ujarnya dalam pernyataan resmi yang dirilis Korean Central News Agency (KCNA), Rabu (13/1/2021) dilansir Yonhap.

Kim Yo Jong menyebut Korut hanya mengadakan parade militer di Pyongyang dan tidak melakukan latihan militer apa pun yang "menargetkan siapa pun atau meluncurkan apa pun."