Find Us On Social Media :

Muka Mamanya Tak Pernah Ia Tahu Gara-gara Ditinggal ke Malaysia, Prajurit TNI Ini Akhirnya Bertemu Sang Bunda Setelah 18 Tahun Lamanya

Sosok Dimas Pratama (kanan) Prajurit TNI AD yang sudah 18 Tahun Tak Ketemu Orangtua. Akhirnya bisa bertemu dengan sang ibu (tengah)

GridHot.ID - Berikut sosok Dimas Pratama, seorang prajurit TNI AD yang baru lulus dan sudah 18 tahun tak bertemu orangtuanya.

Melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD, Dimas Pratama mengaku kalau ia termotivasi menjadi prajurit TNI AD dari Jenderal Andika Perkasa.

Dimas Pratama bertemu dengan Jenderal Andika Perkasa saat ia masih duduk di bangku SMA.

Pertemuannya dengan sang KASAD membuat Dimas semakin termotivasi menjadi prajurit TNI AD. Meski tak didampingi orangtua, Dimas tetap semangat dan akhirnya bisa meraih cita-citanya itu.

 Baca Juga: Munculkan Potensi Radiasi Berbahaya, Benda Langit Jatuh di Kalbar Diduga Bagian Roket China, LAPAN dan Aparat TNI/Polri Beri Penjelasan

Berikut rangkuman fakta tentang sosok Dimas Pratama yang dilansir dari Sripoku dalam artikel 'KISAH Prajurit TNI AD 18 Tahun Tak Bertemu Orangtua, Tangis Ibu Pecah saat Hadiri Upacara Pelantikan'

1. Terpisah dengan orangtua

Dimas Pratama membuktikan jika dirinya bisa mandiri dan punya tekad yang kuat dalam menggapai impian.

Dimas pun berhasil mewujudukan cita-cita untuk menjadi seorang prajurit TNI AD, meski tanpa kehadiran orangtua di sisinya.

"Dari dulu tuh saya dari kelas 3 SD sering dibully," ujarnya.

 Baca Juga: Berhasil Luluhkan Hati KKB Papua Tanpa Tembakan, Inilah Sosok Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, Eks Danjen Kopassus yang Kini Jabat Pangdam XVIII/Kasuari

"Terus bapak saya udah tinggalin saya dari TK nol besar, sama juga ama mama sudah ditinggal ke Malaysia, jadi nggak pernah tau mukanya mama kayak gimana gitu," ungkapnya.