Find Us On Social Media :

Sindir-sindiran Berujung Sorotan, Melly Goeslaw Hapus Postingan yang Sentil Dokter Tirta: Saya Nggak Ikut Menikmati, Lebih Baik Kerja!

Sempat Terlibat Saling Sindir Sengit dengan Dokter Tirta di Media Sosial, Melly Goeslaw Memilih Tak Meladeninya: Saya Gak Minat Ikutan Menikmati..

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Gara-gara postingan dokter Tirta yang ingin memberikan saran kepada publik figur nampaknya berbuntut panjang.

Unggahan dalam Instagram dokter Tirta tersebut rupanya potret seorang penyanyi Melly Goeslaw.

Dokter Tirta menyematkan foto Melly Goeslaw yang sedang berada di atas panggung dan sedang memegang mikrofon.

 Baca Juga: Beradegan di Atas Ranjang dengan Istri, Ekspresi Reino Barack di Video Klip Syahrini Justru Bikin Geger, Netizen: Bini Udah Sok Romantis, Yang Laki Kaku Kayak Diboboin Emaknya

Dalam foto tersebut Melly terlihat menggunakan face shield fashion yang tak mengikuti standar kesehatan.

Dalam unggahan tersebut, dokter Tirta ingin memberikan informasi bahwa penggunaan face shield yang tak tepat adalah percuma.

"Saran saya buat artis yang mengisi acara dari pada pake face shield, yowis ga usah pake sama sekali. Soale ngga ngefek percuma," sindir dokter Tirta.

 Baca Juga: Cium Aroma Tidak Sedap, Istri Petinggi Polisi Ini Berurai Air Mata Saat Ceritakan Perselingkuhan Suaminya dengan Musisi Kenamaan Tanah Air: Selalu Mengunci Diri di Studio

"Kita tetap utamakan masker, tapi kan beberapa stasiun tv ga bisa gitu.

Saya yakin pasti mereka kepaksa pake karena disuruh studio tv," lanjutnya.

Melly Goeslaw yang merasa tak terima dengan unggahan dokter Tirta tersebut, akhirnya membalasnya.