Find Us On Social Media :

Video Ivan Gunawan Bersama Bella Aprilia Sant Hebohkan Jagat Maya, Tertulis Tanggal 17 Januari, Apa Maksudnya?

Ivan Gunawan

GridHot.ID - Video yang dibagikan Ivan Gunawan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (14/1/2021) menghebohkan jagat maya.Dalam video tersebut, tampak dua buah cincin.Ivan Gunawan juga tampil rapi menggunakan setelan jas.Sementara, Bella Aprilia Sant yang disebut-sebut sebagai calon istrinya, tampil aggun dalam balutan dress putih bak pengantin.

Baca Juga: Isyaratkan Pernikahannya dengan Rizky Billar Tak Bakal Lama Lagi, Lesti Kejora Ketahuan Pesan Gaun Berharga Fantastis, Ivan Gunawan: Baju Saya Kan Enggak Ada yang MurahDi bagian akhir video tertulis kalimat '17 Januari 2020 Bella dan Ivan'.Berdasarkan pantauan GridHot.ID, meski kolom komentar unggahan tersebut dimatikan, namun warganet tetap saja berkomentar di postingan Ivan Gunawan yang lain."Kak maaf, kayaknya di video yang baru itu ada kesalahan tahunnya. Atau emang disengaja? Maaf kak," komentar akun @emangfakeakunkok."Postingan akun sebelah kenapa 2020 kaaakk," komantar @octaindrayani.

Baca Juga: Pundi-pundi Rupiah Makin Mengisi Dompetnya, Dimas Ramadhan Bikin Ivan Gunawan Melongo Saat Tahu Isi Saldo ATMnya: Waw! Lo Baru Tiga Bulan