Find Us On Social Media :

Terancam Dipolisikan, Mbak You Buru-buru Revisi Ramalannya, Sebut Jokowi Tidak Jadi Lengser di Tahun 2021

Mbak You

GridHot.ID - Ramalan paranormal Mbak You soal kericuhan hingga pergantian pemimpin di tahun 2021 menjadi perbincangan panas.

Beberapa orang orang menilai ramalannya itu bisa membuat gaduh.Mbak You pun diancam akan dipolisikan kerena ramalannya tersebut.Melansir wartakotalive, ancaman itu ternyata sampai di telinga Mbak You.Mbak You pun memberikan klarifikasinya.

Baca Juga: Tak Pernah Meleset, Ramalan Mbak You Terkait Adanya Pesawat yang Akan Jatuh Sebelum Bulan Juli Terbukti, Ciri-cirinya Nyaris Sempurna

Ia menganggap, banyak pihak salah menafsirkan kalimatnya, terutama soal pergantian pemimpin di tahun 2021.Mbak You menegaskan, pergantian pemimpin yang dimaksud bukan berarti Presiden Joko Widodo akan lengser."Banyak terawangan yang dipotong dan dikembangbiakkan tanpa kontrol seperti bola panas menggelinding. Jadi ada beberapa akun yang seolah saya berbicara seperti itu. Bicara saya dipotong tanpa bahasa yang jelas," ujarnya dalam video di Channel YouTube Mbak You.Mbak You menjawab soal sindiran gaya bahasanya yang kerap dinilai menimbulkan salah paham.

Baca Juga: Merapi Bergejolak, Mbak You Singgung Soal Kepercayaan Masyarakat Setempat: Walau Ada BMKG, Belum Tentu Mereka Akan Turun Gunung