Find Us On Social Media :

Tak Menangis Sama Sekali Saat Mendengar Kabar Ayahnya Wafat, Putra Sulung Syekh Ali Jaber Ungkap Alasannya: Saya Percaya Beliau Ditempatkan di Tempat Baik

Putra sulung Syekh Ali Jaber, Al Hasan

GridHot.ID - Ulama Indonesia Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1/2021), karena sakit.

Terkait hal itu, anak sulung Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber mengaku tak menangis.

Bukan tanpa alasan, Hasan mengaku merasa bangga memiliki ayah seperti Syekh Ali Jaber.Meskipun demikian, Hasan mengaku dirinya sangat kaget dan sedih ketika mendapat kabar sang ayah meninggal dunia."Jujur kaget sekali, tapi mungkin ini yang terbaik harus diterima. Doa selalu untuk beliau semoga diampuni kesalahan-kesalahannya," tutur Hasan dikutip TribunJakarta.com dari YouTube KH Infotaiment, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga: Bocah SMP yang Diduga Hina Wafatnya Syekh Ali Jaber di Facebook Berhasil Ditemukan, Polisi Sukabumi Bongkar Fakta Mengejutkan dari Pemilik Akun: Hasil Message di FB...Hasan mengaku terakhir bertemu sang ayah pada tanggal 29 Desember 2020."Beliau itu terakhir ke Lombok 2 bulan lalu," tutur Hasan.Di rumah, Hasan mengingat sosok sang ayah yang suka bercanda.Yang paling diingatnya, sang ayah selalu menekankan soal salat.Hal itu tak pernah absen disampaikan Syekh Ali Jaber kepada Hasan setiap bertemu.

Baca Juga: Terpukul Atas Kepergian Syekh Ali Jaber, Pemulung Viral yang Kini Diangkat Anak Tak Bisa Berkata-kata, Keluarga: Akbar Hanya Menangis