Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Sudah Pernah Mati Suri 2 Kali, Pria Ini Ditemukan Tergeletak, Saksi: Kepala Sudah Membusuk

Seorang warga Cianjur, Jawa Barat belakangan menjadi sorotan karena isebut-sebut mengalami mati suri dua kali dan kembali ditemukan pada Rabu (20/1/2021)

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Seorang warga Cianjur, Jawa Barat belakangan menjadi sorotan.

Pasalnya, ia disebut-sebut mengalami mati suri dua kali.

Diketahui, pria tersebut pernah meninggal pada tahun 2017 dan 2019.

Baca Juga: Ditemukan Warga Pencari Kayu, Bagian Tubuh Korban Sriwijaya Air Diduga Terdampar di Tangerang, Polisi: Bagian Kepala, Masih Ada Rambutnya

Melansir TribunSolo.com, pria tersebut bernama Diki Jenggo (40).

Diki kembali ditemukan pada Rabu (20/1/2021) pagi dengan kondisi tergeletak di kampung Balaka yang tak jauh dari ketua RT setempat.

Koordinator Rumah Singgah Sampah Cipanas, Dede Ikhsan (45), menjadi saksi saat tahun 2017 Diki Jenggo mengalami mati suri untuk yang pertama kalinya.

"Di tahun 2017 akhir Diki dikabarkan meninggal. Saya cek bersama sopir ambulans Desa Sindanglaya H Oman, memang benar saat itu Diki sudah meninggal karena pada saat ditemukan kondisi kepala sudah membusuk. Bahkan sudah banyak belatung dari mata dan telinganya," kata Dede yang akrab disapa Ading, di Cipanas, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: Diseret Buaya di Depan Mata Anaknya, Ibu di Bangka Ini Tewas Mengenaskan Saat Akan Mandi di Lubang Bekas Tambang, Begini Kondisi Mayat Saat Ditemukan

Ading mengatakan, mayat Diki saat itu diantarkan ke rumah ayahnya di Cikendi Kecamatan Cikalongkulon. Setelah mengantar mayat Diki, Ading pun langsung pulang lagi ke Cipanas.