Find Us On Social Media :

Tampil dengan Gaya Bak 'Siluman Ular', Gadis TikTok Ini Mendadak Viral Karena Goyangan Nyi Blorongnya, Netizen: Sawadikap, Siluman Ular Cabang Thailand Mau Lewat

Tangkapan layar video Tiktok

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Ada-ada saja kelakuan anak muda Indonesia, bukan dari Instagram, Youtube ataupun Twitter, tapi kali ini datang dari TikTok.

Kreatifitas anak Indonesia dalam membuat konten memang patut diacungi jempol apalagi jika melihat video TikTok yang satu ini.

Akun Twitter @jowoshitpost membagikan video dari TikTok dengan nama pengguna @nyomud05 yang mencoba berdandan menyerupai Nyi Blorong.

Baca Juga: Titah Terakhir Sebelum Lengser, Donald Trump Berikan Perlindungan Secret Service Untuk Anak-anaknya, Berikut Fasilitas yang Didapatkan Keluarga Mantan Presiden

Postingan ini pun viral di media sosial.

Dalam postingannya, tertulis "Indosiar insecure ra yo ndelok Nyi Blorong daster ijo ngeneki?"

Dalam video tersebut seorang cewek berdandan bagai menyerupai Nyi Blorong, dengan memakai bando di kepala dan baju hijau serta dengan tambahan filter dari TikTok penampilannya sebagai Nyi Blorong benar-benar sempurna.

Baca Juga: Bungkam Tenaga Medisnya Sendiri, Niat Busuk China Dibongkar Ahli Asal Taiwan, Sebut Virus Corona Harusnya Bisa Dihindari Jika Tiongkok Berani Lakukan Hal Ini

Tetapi kalau diperhatikan selain membuat terpesona, juga membuat perut ini sakit karena tertawa, ia benar-benar mendalami perannya.