Find Us On Social Media :

Sosok Deva Rachman, Istri Ketiga Sekaligus Khadijah-nya Syekh Ali Jaber, Banyak Membantu Perjuangan Dakwah di Indonesia

Deva Rachman

GridHot.ID - Sosok istri ketiga Syekh Ali Jaber yang bernama Deva Rachman menjadi sorotan.

Ustaz Iskandar bahkan menyebut Deva Rachman sebagai khadijah-nya Syekh Ali Jaber.

Mengapa demikian?

Dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunStyle.com Jumat (22/1/2021),ustaz Iskandar awalnya menceritakan perjalan biduk rumah tangga Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Bongkar Fakta Kehidupan Sederhana Syekh Ali Jaber, Arie Untung Kaget Bukan Main Dibocori Isi Saldo ATM, Adik Sang Ulama: Rumah, Mobil, Dia Tidak Punya

"Ada salah satu video dakwah menyampaikan istri beliau dulu, kemudian istri yang Arab ada di Indonesia, kemudian istri beliau orang Indonesia asli," kata asisten Syekh Ali Jaber itu seperti yang dilansir dari channel YouTube Ciri Khas.

Ustaz Iskandar menuturkan, Syekh Ali Jaber pertama kali mempunyai istri bernama Umi Nadia, namun rumah tangganya harus kandas di tahun 2012.

"Umi Nadia pertama itu sudah lama, Al Hasan saja sekarang umurnya mungkin 20 tahun, berarti 20 tahun lalu, Syekh Ali masih muda. Tapi dengan Umi Al Hasan itu Syekh sudah pisah," tuturnya.

Baca Juga: Warisi Paras Tampan Sang Ayah, Inilah Sosok Putra Sulung Mendiang Syekh Ali Jaber yang Karismatik dan Kuasai Tiga Bahasa