Find Us On Social Media :

Sponsornya Perusahaan Besar, Bayaran Nikita Mirzani yang Didapuk Jadi Pengisi Acara Konten Dewasa Ternyata Tidak Main-main, Dinar Candy: Mungkin Miliaran Rupiah

Nikita Mirzani

GridHot.ID - Artis kontroversial Nikita Mirzani mengisi konten YouTube yang membahas bahasan dewasa.

Bayarannya pun tidak murah.

Besaran bayaran yang diterima Nikita Mirzani itu dibongkar oleh rekan artisnya yang tak kalah kontroversial, Dinar Candy.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Beepdo pada Kamis (21/1/2021), Dinar Candy tak menyangkal bahwa dirinya kini mendapat banyak tawaran pekerjaan.

Baca Juga: Tergila-gila dengan Suami Marsha Timothy, Hana Hanifah Ungkap Ngaku Ingin Tidur dengan Vino G Bastian: Badannya Bagus

Ada pun faktor kesibukannya yang kini sering tampil di YouTube dan televisi sejak ia nekat menjual celana dalam bekasnya seharga puluhan juta rupiah di media sosial.

Kelakuan Dinar Candy tersebut tak hanya membuatnya sering diajak kolaborasi artis dan diundang ke televisi, namun juga banjir pekerjaan di kanal YouTube milik tokoh-tokoh ternama.

"Jadi ada beberapa kayak pengusaha atau konglomerat yang mereka tuh bikin channel YouTube dan mereka tuh kayak ngontrak artis-artis gitu," terang Dinar Candy.

Baca Juga: Ramalan Soal Jokowi Lengser di Tahun 2021 Bikin Geger, Nikita Mirzani Dukung Mbak You Dilaporkan ke Polisi: Penjarakan Ini Orang