Find Us On Social Media :

Aksi Penjarahannya Viral di Media Sosial, Dua Gadis Ini Akhirnya Memohon Maaf dan Kembalikan Minuman yang Telah Mereka Ambil dari Truk yang Tergelincir di Tawangmangu

Tangkapan dua gadis ABG yang meminta maaf seusai menjarah minuman kemasan yang berceceran di lokasi kecelakaan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jumat (22/1/2021).

 

GridHot.ID - Telah terjadi kecelakaan tunggal, truk tergelincir di daerah Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah pada Jumat (21/12021).

Terlihat jelas minuman kemasan yang dimuat truk kontainer tersebut tercecer di jalanan.

Banyak warga yang berbondong-bondong menjarah minuman kemasan tersebut.

Gadis ABG yang ikut melakukan penjarahan minuman saat kecelakaan di Tawangmangu akhirnya meminta maaf.

 Baca Juga: Sempat Viral Video Pria di Madiun Hanya Alami Luka Ringan Usai Tertabrak Truk Pertamina Namun Berujung Tragis, Ini Alasan Sang Sopir Tak Berhenti Usai Menabrak Korban

Ada dua ABG yang salah satunya diketahui berisial A (16) itu, mengakui kesalahannya di Pos Relawan Mantap Tawangmangu, Jumat (22/1/2021) sore.

Berikut isi klarifikasi ABG asal Desa Blumbangan, Kecamatan Tawangmangu :

"Assalamualaikum wr wb

Saya salah satu warga Tawangmangu yang tadi pagi karena ketidaktahuan saya ikut mengambil minuman pocary sweat dari kejadian kecelakaan yang di Tawangmangu.

Namun karena tidak ketidaktahuan saya, ikut menjadikan saya salah, oleh karena itu saat ini saya mengembalikan apa yang seharusnya tidak saya ambil.

 Baca Juga: Tol Maut Cipali Kembali Memakan Korban, Mobil Isuzu Elf Tabrak 2 Truk Tronton hingga Ringsek Parah di KM 78, 10 Orang Tewas pada Pukul 3 Dini Hari

Saya minta maaf pada korban kecelakan dan seluruh masyarakat atas kekeliruan saya.