Find Us On Social Media :

Mengharukan, Ayah Ibunya Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, 3 Anak Yatim Piatu Ini Terlihat Begitu Tegar, Tak Menangis Saat Antarakan Orang Tuanya ke Peristirahatan Terakhir

Salah satu keluarga korban ketika acara tabur bunga di sekitar lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Kepulauan Seribu, Jumat (22/1/2020).

GridHot.ID - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu meninggalkan duka mendelam bagi banyak pihak.

Termasuk bagi Tania Aprilia dan kedua adiknya, warga Ketapang, Kalimantan Barat.

Melansir WartaKotaLive, orang tua Tania Aprilia, Iuskandar dan Nelly menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

 

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Keuskupan Ketapang, Tania Aprilia tampak memberikan sambutan saat misa requiem untuk mengantar kedua orang tuanya ke peristirahatan terakhir.

Baca Juga: Potongan Telapak Kaki Ditemukan Nelayan Muara Gembong, Diduga Milik Korban Sriwijaya Air, Kepala Tim DVI Pusdokkes Polri: Kami Lakukan Pemeriksaan

Sejak diunggah pada Rabu (23/1/2021), video tersebut ditonton 13.907 kali dan mendapat dukungan dari 1.100 warganet yang mengungkapkan simpati.

 

Dalam sambutan itu, Tania yang kini menjadi yatim piatu terlihat begitu tegar.

Tania juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantu penanganan insiden jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Kepulauan Seribu.

Tak terlihat derai air mata atau suara tersendat saat Tania berdiri di mimbar altar.

Baca Juga: Bongkar Rekaman CCTV di Bandara, Kelakuan Kapten Afwan si Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Tertangkap Kamera, Netizen Rindukan Sosoknya