Find Us On Social Media :

Ungkit Kelakuan Nikita Willy, Jordi Onsu Sebut Sang Ratu Sinetron Suka Lakukan Ini Saat Ada Kru yang Tidak Disuka: Zaman Dulu Itu...

Nikita Willy

GridHot.ID - Nikita Willy disebut-disebut memiliki bayaran fantastis.

Namun kenyataannya, wanita berjuluk ratu sinetron indonesia itu justru tak mengetahui berapa bayarannya.

Loh kok bisa?

Dilansir GridHITS dari tayangan KAKA BERADIK PODCAST di kanal YouTube MOP Channel pada 4 agustus 2020, Jordi Onsu tampak mewawancarai Nikita Willy terkait honor hingga kehidupannya saat syuting.

"Jujur ya sampai saat ini gue enggak tahu honor sinetron gue berapa. Setiap gue dengar itu (artis sinetron bayaran termahal) gue cuma amin," kata Nikita yang dikutip GridHITS pada Senin, (25/01/2021).

Baca Juga: Kontras dengan Indra Priawan yang Lemah Lembut, Nikita Willy Syok Lihat Cara Bicara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Oh My God, Harus Pakai Urat

"Dari dulu pas nyokap gue mau kasih tahu tanda tangan kontrak, gue enggak mau tahu, ya udah gue tandatangan aja," lanjutnya.

"Karena gue enggak mau bekerja karena gue mikirin duitnya berapa, karena gue cinta dengan sinetron, gue suka akting," tutur Nikita.

"Hobi gue, ini adalah rumah kedua gue, jadi gue enggak pengin 'aduh capek nih tapi karena gue dibayar segini..' enggak, gue enggak mau kayak gitu," sambungnya.

Jordi Onsu kemudian mengungkit kelakuan Nikita Willy saat di lokasi syuting yang membuatnya heran.

Baca Juga: Bongkar Kebiasaan Buruk Nikita Willy di Depan Sahabat-sahabatnya, Indra Priawan: Ribet, Misalnya Gue Pergi atau Apa...