Find Us On Social Media :

Ingat Sarah di Film 'Si Doel'? Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Cornelia Agatha Kini Bakal Jadi Pengacara, Begini Penampilannya Saat Diambil Sumpah

Cornelia Agatha mengidap penyakit langka

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Lama tak muncul di dunia hiburan, pemeran Sarah dalam serial Si Doel yaitu Cornelia Agatha datang dengan membawa kabar gembira.

Melalui laman twitter miliknya yang ia bagikan pada (26/1/2021), Cornelia mengunggah potret dirinya yang sedang kenakan baju advokat.

 Baca Juga: Hidup Tanpa Empedu Hingga Bobot Turun 8 Kg, Aktor Lawas Ini Ngaku Ogah Santap Makanan Ini: Alhamdulilah Sudah Biasa

Dengan berlatar belakang tulisan "PENGANGKATAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH ATAU JANJI ADVOKAT DI WOLAYAH PENGADILAN TINGGI JAKARTA" Cornelia tampak bahagia usai melakukan sumpah sebagai advokat di Pengadilan Tinggi Jakarta pada (26/1/2021) lalu.

Tak lupa dalam keterangan fotonya tersebut, Cornelia mengucapkan terima kasihnya pada semua orang yang telah mendukung dan mendoakannya hingga ia bisa menjadi advokat.

"Terima kasih kepada semua yang selalu memberikan support."

Baca Juga: Sempat Dituding Pelakor oleh Fans, Aktris Pemeran Film Si Doel Ini Punya Anak Blasteran, Lihat Deretan Potret Putra Tampannya!

Lebih lanjut Cornelia berharap gelar barunya sebagai advokat ini dapat bermanfaat dan menjadi berkat untuknya dan untuk semua orang.

"Semoga menjadi berkat untuk sesama," tulis lawan main Rano Karno dalam serial Si Doel.

Melamsir informasi dari Kompas.com, Cornelia Agatha lahir di Jakarta, 11 Januari 1973 yang tepatnya sekarang berusia 48 tahun.