Find Us On Social Media :

Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun, Eks KSAD Wismoyo Arismunandar Nyatanya Sangat Lengket dengan Keluarga Cendana, Punya Peran Penting dalam Kisah Cinta Prabowo Subianto

Wismoyo Arismunandar saat di acara ulang tahun perniakahan yang ke 50 (2018).

Gridhot.ID - Berita duka datang dari Tentara Nasional Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) Wismoyo Arismunandar dikabarkan meninggal dunia.

Wismoyo meninggal dunia di usia yang ke 80 tahun dan dikabarkan meninggal pada Kamis (28/1/2021) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Baca Juga: Laut China Selatan Makin Sesak, Militer Negara Eropa Mulai Ikut Campur Ancam China, Jerman dan Jepang pun Sudah Bersekutu

Humas Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri (DPP Pepabri) dalam pernyataan persnya menyatakan, Wismoyo Arismunandar meninggal dunia karena sakit.

Sosok Wismoyo memang dikenal sangat dekat dengan lingkup keluarga Cendana.

Pasalnya Wismoyo merupakan Ipar dari Presiden Soeharto.

Baca Juga: Viral Seorang Pria Ngamuk Buang Ratusan Telur ke Sawah, Asosiasi Peternak Bongkar Penyebab Sebenarnya Harga Bisa Anjlok Total: Bukan Kelebihan Produksi!

Dikutip dari Tribun Jakarta, Wismoyo menikah dengan adik dari Tien Soeharto.

Siapa sangka kalau Tutut Soeharto punya peran penting dalam pernikahan keduanya.

Tutut Soeharto diketahui menjadi mak comblang dari pernikahan Wismoyo dengan Siti Hardjani Soemoeharjomo atau Bu Datiet.

Baca Juga: Rakyatnya Terlibat Transaksi Haram di Laut NKRI, China Ngemis ke Indonesia Minta Nelayannya Diperlakukan Adil Tak Memihak: Para Awak dalam Kondisi...