Find Us On Social Media :

Buntut Kerumunan Warga di Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta, Pihak Pengelola Dapat Peringatan Keras, Satpol PP: Kalau Tidak Bisa Dipenuhi Terpaksa Kami Tutup

Kerumunan warga di lokasi syuting film sinetron ikatan cinta di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Jawa Barat

GridHot.ID - Segerombolan warga datangi lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di Gunung Geulis, Kabupaten Bogor.

Mereka ingin meyaksikan syuting sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu hingga menciptakan kerumunan.

Kerumununan itu dinilai melanggar Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa dan Bali yang diberlakukan.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan bahwa kerumunan yang terjadi di tengah proses syuting tersebut merupakan kerumunan warga.

Para warga ini ramai-ramai menonton proses syuting sinetron Ikatan Cinta sampai berkerumun.

Baca Juga: Bongkar Pengalaman Pahitnya Saat Masih Jadi Figuran, Arya Saloka Sebut Tiba-tiba Didatangi dan Disuruh Vanessa Angel: Gue Diminta Beli Rokok

"Kita nanti koordinasi dengan Satpol PP, akan kita tertibkan," kata AKBP Harun di Mapolres Bogor, Rabu (27/1/2021), dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Dia menjelaskan bahwa potensi kerumunan warga di sekitar lokasi syuting ini sudah terlihat selama 3 bulan terakhir.

Pihaknya pun sudah berupaya agar warga tidak berkerumun termasuk upaya pihak Production House (PH) yang menggelar syuting itu.

"Ini kan sudah hampir 3 bulanan kalau gak salah dan ini sudah kita lakukan upaya-upaya juga. Dari pihak manajemen juga sudah dipasang penutup, biar warga gak lihat, kerumunan ini kan warga-warga ini," pungkas Harun.

Baca Juga: Datangi Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta, Warga Sekitaran Bogor Ciptakan Kerumunan Hingga Buat Polisi Turun Tangan, AKBP Harun: Akan Kita Tertibkan