Find Us On Social Media :

Innalillahi, Gilang Dirga Umumkan Berita Duka, Para Sahabat Langsung Ucapkan Belasungkawa

Gilang Dirga ditemui usai jumpa pers acara DStar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

GridHot.ID - Gilang Dirga adalah artis serba bisa.

Melansir Wikipedia, kariernya dimulai dengan Pemilihan Model Indonesia 2008 yang diadakan oleh desainer batik ternama Ramli.

Dalam ajang pemilihan model ini Gilang Dirga keluar menjadi juara ke-2, peserta berpakaian daerah terbaik dan juga duta persahabatan.

Tak lama setelah itu, Gilang mulai masuk ke dunia entertainment dengan menjajal acting di beberapa sinetron dan FTV produksi Multivision Plus.

Baca Juga: Didesak Gilang Dirga untuk Komentari Lagu Rizky Billar, Ahmad Dhani: Ya Pantes Kalau Enggak Laku

Kemudian, Gilang masuk menjadi peserta terakhir dan termuda di sketsa komedi Extravaganza di Trans TV angkatan 2009 setelah Icut dan Maya Septha.

Gilang juga memiliki suara yang unik, seperti yang bisa dilihat di video-video clip di acara MAKELAR di extravaganza dimana dia bisa menirukan berbagai macam suara penyanyi Indonesia.

Kemampuan Gilang berakting pun dapat di lihat dalam video clip Anang Hermansyah "Separuh Jiwaku Pergi" garapan sutradara Alyandra Pandjipoera.

Selidik punya selidik, Gilang baru saja mengabarkan kabar duka.

Baca Juga: Didoakan Terkena Penyakit Gara-gara Eleminasi Salah Satu Peserta, Soimah Sumpah Serapahi Fans Sampai Siap Beri Pelajaran Sendiri ke Sang Oknum: Seret Bawa Sini Orangnya!