Find Us On Social Media :

Kepincut Ketajaman Mata Najwa Shihab yang Bisa Buat Siapa Saja Mati Kutu, Erick Thohir Nyatanya Tak Bisa Rayu Sang Presenter Meski dengan Tawaran Menggiurkan: Kita Ingin, Cuma Gagal!

Najwa Shihab pernah tolak tawaran sang menteri

Gridhot.ID - Najwa Shihab memang sudah sangat terkenal di Indonesia.

Sosoknya yang luar biasa di layar kaca membuat siapa saja kagum kepadanya.

Dalam acara Mata Najwa yang dia jalankan, dirinya seringkali membuat para narasumbernya siapapun itu mati kutu dengan ketajaman mata dan pertanyaan tegasnya.

Baca Juga: Disebut Pantas Jadi Kabareskrim yang Baru, Irjen Nico Afinta Punya Daftar Kekayaan yang Luar Biasa Mentereng, Mobil Tak Terlalu Mewah Tapi Tanah Triliunan Rupiah di Mana-mana

Segala kehebatan Najwa Shihab ini nyatanya pernah buat Erick Thohir terpana.

Dikutip Gridhot dari Gridpop, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menceritakan kalau dirinya pernah ingin menggaet Najwa Shihab.

Namun sayangnya sang presenter menolak tawaran yang diberikan oleh sang menteri.

Baca Juga: Gara-gara Fenomena Saham Gamestop, Salah Satu Investor Paling Konglomerat di Amerika Serikat Sampai Tutup Akun Karena Nyawanya Terancam, Ada Apa?

Dalam acara BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit pada Jumat (29/1/2021) Erick mengatakan kalau dirnya ingin membawa Najwa Shihab ke televisi swasta miliknya.

Erick ingin merekrut Najwa untuk menjadi news anchor.

“Saat itu kita ingin rekrut news anchor terbaik, cuma gagal, terima kasih Mbak Nana (Najwa Shihab) hadir (di acara BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit)," ujar Erick.

Baca Juga: Dentuman Keras dan Benda yang Mengepulkan Asap Bikin Lampung Tengah Geger, Warga Langsung Berduyun-duyun Datangi Rumah Munjilah, Peneliti Buka Suara