Find Us On Social Media :

Namanya Dibawa-bawa dalam Kisruh Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William, Natasha Wilona: Gosip dari Mana Tuh?

Tak Terima Namanya Dibawa-bawa Dalam Rumah Tangga Celine dan Stefan, Natasha Wilona Buka Suara: Itu Urusan Pribadi Mereka...

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Rumah tangga pasangan selebritis Celine Evangelista dan Stefan William semakin menjadi sorotan media.

Bahkan Celine Evangelista yang awalnya diam kini mulai angkat bicara terkait nasib rumah tangganya bersama Stefan William.

Menurut Celine Evangelista, setiap rumah tangga pasti memiliki permasalahan masing-masing.

Wajar saya jika dalam rumah tangganya juga tak luput dari masalah.

 Baca Juga: Kerap Disebut Sebagai Penghalang Cinta Febby Rastanty, Natasha Wilona Akui Tak Bisa Lupakan Momen Romantis Bareng Verrell Bramastha: Yang di Eropa...

Celine mengaku kini lebih lega karena bisa ngomong di depan media terkait permasalahannya.

"Tadinya ni aku kan ga bisa ngomong sebebas ini di media, aku harus menghindar kalau ga aku harus mendeny, tapi sekarang aku udah bisa ngomong plong gitu," ujar Celine dalam kanal Youtube Indonesiar (31/1/2021).

Tak ingin berkomentar lebih jauh terkait permasalahan rumah tangganya, Celine memilih diam.

"Saya lebih baik tidak banyak berkomentar tentang itu, bukan karena saya takut ya, tapi karena saya berusaha menjadi pribadi yang lebih dewasa menanggapi masalah ini," imbuhnya.

 Baca Juga: Bisa Tanya ke Stefan William atau Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Aku Pemilih dan Nggak Gampang Dipacarin

Merasakan rumah tangganya sedang tak baik-baik saja, istri Stefan William ini hanya bisa berdoa untuk kebaikan rumah tangganya.