Find Us On Social Media :

Berani Buang Gingsulnya, Lesty Kejora Lagi-lagi Tak Segan Permak Habis Wajah Lugunya Demi Dapatkan Paras Paripurna, Sang Pedangdut: Persiapan...

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Gridhot.ID - Lesty Kejora memang sedang menikmati masa kesuksesannya.

Di usianya yang masih sangat muda, Lesty Kejora sudah memilik banyak sekali sumber pekerjaan yang menjadi ladang kekayaannya.

Kini di puncak kesuksesannya, Lesty sudah mulai berusaha menyempurnakan penampilannya.

Dikutip Gridhot dari Gridpop, Lesty bahkan sampai berani menghilangkan gigi gingsul yang menjadi ciri khas penampilannya.

Baca Juga: Kecipratan Nasib Mujur Dimas Ramadhan, Ayah Kembaran Raffi Ahmad Nangis Haru Gerobak Baksonya Disulap Sultan Andara, Intip Penampakannya

Lesty mengaku memang sudah punya alasan kuat untuk menghilangkan gingsulnya.

Meski sudah melakukan perubahan yang cukup mengejutkan, Lesty kini kembali kepergok melakukan perubahan di wajahnya. Lesty diketahui melakukan suntik di bagian rahangnya agar pipinya nampak lebih tirus.

Sang pedangdut sampai harus menahan sakit gara-gara perawatan ini, namun ini semua dilakukannya demi hasil yang maksimal.

Baca Juga: Seakan Tak Peduli dengan Ancaman Anaknya, Rohimah Nyatanya Masih Mau Membuka Hati untuk Kiwil Meski Sidang Perceraian Sudah di Depan Mata, Syarat Ini Langsung Dilontarkan

"Orang aku lagi meeting tadi ada tamu kan, ketemu manajer kamu, terus aku ke atas aja ah, sekalian lihat," ujar dr Reza yang melakukan perawatan kepada wajah Lesty.

"Eh, tiba-tiba anak ini minta treatment sama aku," kekehnya.

"Iya, aku pengin ini, meniruskan," kata Lesti.