Find Us On Social Media :

Baru Sebulan Diunggah, Soundtrack Ikatan Cinta yang Dinyanyikan Amanda Manopo Tembus 20 Juta Views, Sang Artis Beri Reaksi Begini

Duh, Ikatan Cinta Kena Denda Rp 20 Juta Karena Bikin Kerumunan di Lokasi Syuting

GridHot.ID - Masyarakat kini tengah gandrung sinetron Ikatan Cinta.

Melansir TribunnewsMaker.com, semakin hari rating sinetron Ikatan Cinta makin menjulang dan terbilang tak terkalahkan oleh rating televisi lain.

Sementara itu, seiring dengan melejitnya sinetron Ikatan Cinta RCTI, original soundtrack atau lagu dari sinetron tersebut yang berjudul Tanpa Batas Waktu (TBW) juga semakin populer.

Baca Juga: Dituduh Selingkuh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Sampaikan Pesan Kepada Putri Anne, Ayu Dewi: Ya Allah Begini Banget Sih Orang

Dilansir dari TribunJabar.id, lagu itu versi aslinya dibawakan oleh Ade Govinda featuring Fadly.

Namun sebulan yang lalu, tepatnya 29 Desember 2020, diunggah lagu Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan atau di-cover Amanda Manopo yang merupakan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Tak disangka, video yang diunggah di channel YouTube Ade Nurulianto tersebut kini sudah ditonton sampai 20 juta warganet.

Jumlah penonton video lagu Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan Amanda Manopo bahkan melampaui jumlah penonton video lagu versi aslinya.

Baca Juga: Demam Ikatan Cinta Menggelora, Luna Maya Sampai Ikutan Kagum dengan Sosok Arya Saloka dan Amanda Manopo, Pujian Luar Biasa Ini Dilontarkan Mantan Ariel NOAH

Untuk diketahui, video Tanpa Batas Waktu yang dibawakan Ade Govinda dan Fadly juga sudah ditonton 15 juta warganet.

Kini, melalui unggahan story, Amanda Manopo juga telah bereaksi terhadap pencapaian tersebut.