Find Us On Social Media :

Sudah Ayu Ting Ting Tutup Rapat-Rapat, Sang Adik Malah Bongkar Alasannya Batal Nikahi Adit Jayusman: Tugasmu Belum Selesai...

Ayu Ting Ting bagikan kabar dirinya gagal menikah dengan Adit Jayusman

GridHot.IDAyu ting Ting mengaku sudah membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayussman.

Padahal Ayu Ting Ting diketahui sudah mengajukan surat pengantar nikah kepada ketua RT setempat pada pertengahan bulan Januari 2021 lalu.

"Mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina, ya, insyaallah akan menikah, surat untuk memenuhi itu sudah diurus ke saya pada tanggal 11 Januari 2021," Kata Rosmal dalam kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (23/1/2021).

Rosmal menambahkan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan menikah dalam waktu dekat.

Baca Juga: Hidupnya Dihantam Badai Besar, Ayu Ting Ting Bagikan Ekspresi Wajah Luar Biasa Usai Umumkan Gagal Nikah, Sahabat Bongkar Kondisi Sang Pedangdut yang Sebenarnya: Ini Udah Direncanain...

Yakni, antara Januari hingga Februari 2021.

Hal tersebut lantaran surat pengantar nikah yang diajukan sudah keluar.

"Pelaksanaannya dalam waktu dekat ini, karena sudah mengurus surat, terimalah undangannya nanti. Tapi insyaallah Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari, Februari, kenapa begitu? (karena) surat sudah keluar, udah ada permohonan," tambahnya.

Sayangnya, rencana indah Ayu Ting Ting untuk menikah dan mengakhiri masa jandanya, harus kandas.

Baca Juga: Gelar Nyonya Adit Jayusman Batal Disandang, Kondisi Ayu Ting Ting Dibongkar Sang Sahabat: Kagetnya Minta Ampun!