Find Us On Social Media :

Pernikahannya dengan Ayu Ting Ting Akhirnya Batal, Ganjalan Adit Jayusman Rupanya Sempat Tercium Denny Darko: Ini yang Saya Takutkan

Persiapan Pernikahannya Sudah Rampung sampai 85 Persen, Ayu Ting Ting Pilih Batalkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman, Sosok Ini Ungkap Kondisi sang Biduan Kini: Doain Supaya Ayu Kuat...

 

GridHot.ID - Tinggal menghitung hari sebelum melepas status janda, Ayu Ting Ting justru membagikan kabar mengejutkan.

Pasalnya, janda satu anak itu mengabarkan bahwa ia gagal bersanding dengan Adit Jayusman.

Namun rupanya, jauh sebelum keduanya gagal melenggang ke jenjang pernikahan, sosok ini pernah meramalkan ganjalan di sisi Adit Jayusman.

Baca Juga: Yakin dari Hati Terdalam Mantap Gagalkan Pernikahan, Ayu Ting Ting Padahal Pernah Puji Adit Jayusman Setinggi Langit: Apa yang Aku Minta Sama Allah Ya Dikemasnya Adit!

Sebelum itu, melansir Tribunnews.com, beredar kabar pedangdut Ayu Ting Ting dan sang kekasih, Adit Jayusman diisukan batal menikah.

Kabar itu menyebar setelah beredar percakapan WhatsApp memakai bahasa Jawa yang menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting membatalkan pemesanan souvenir pernikahan.

"Minta doanya aja," kata Ayu Ting Ting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: Pihak WO Bongkar Momen Pertemuannya dengan Keluarga Ayu Ting Ting Saat Umumkan Batal Nikah, Sebut Ada Air Mata Mengalir di Tengah Obrolan: Ini Berat, Kita Beban Juga...

Janda satu anak berusia 28 tahun itu tidak banyak menjelaskan kabar batalnya rencana pernikahan keduanya itu.

Terkait hal itu, Ayu Ting Ting menolak bicara soal kabar tersebut.