Find Us On Social Media :

Mulai Terpancing Gelar Pertempuran Terbuka, Amerika Serikat Terima Tantangan Rusia dan China Orbitkan Nuklir, Laksamana AS: Perang Tak Terhindarkan Lagi!

Senjata nuklir bawah tanah Amerika.

Gridhot.ID - Baru-baru ini persaingan senjata yang makin tidak teratur membahayakan hampir semua orang.

Amerika Serikat sadar, kemungkinan perang makin besar terjadi.

Oleh sebab itu, AS mulai mengajak musuh-musuhnya mengontrol senjata.

Baca Juga: Belum Pernah Pertemukan Biqis dengan Bapak Kandungnya, Ayu Ting Ting Bongkar Perasaannya Kepada Enji Baskoro: Jujur Hati Gue...

Melansir dari Sosok.id, Rabu (3/2/2021) AS umumkan perjanjian pembatasan nuklir dengan Rusia resmi diperpanjang sampai 2026.

Seorang laksamana bintang empat AS memperingatkan, perang nuklir antara Amerika Serikat dengan Rusia atau China adalah kemungkinan yang sangat nyata.

Dilansir Kontan dari Express.co.uk memberitakan, Laksamana Charles A. Richard, kepala Komando Strategis AS (STRATCOM) yang bertanggung jawab atas senjata nuklir negara itu, menuduh Moskow dan Beijing secara agresif menantang perdamaian dunia dengan cara yang tidak pernah terlihat sejak Perang Dingin.

Baca Juga: Yakin dari Hati Terdalam Mantap Gagalkan Pernikahan, Ayu Ting Ting Padahal Pernah Puji Adit Jayusman Setinggi Langit: Apa yang Aku Minta Sama Allah Ya Dikemasnya Adit!

Sebagai contoh, dia menyoroti serangan dunia maya dan ancaman di luar angkasa dan menambahkan bahwa China dan Rusia memanfaatkan pandemi global untuk memajukan agenda nasional mereka.