Find Us On Social Media :

Anggap Perannya sebagai Pelakor di Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tak Main-main, Hana Saraswati Sampai Rela Pangkas Bobot 7 Kg dalam Waktu Singkat, Apa Rahasianya?

Hana Saraswati

GridHot.ID - Tokoh Alya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri tentu sudah tak asing lagi di telinga penikmat sinetron.

Peran tersebut dibintangi oleh artis 24 tahun, Hana Saraswati.

Namun siapa sangka, ada cerita menarik di balik karakter Alya yang diperankan oleh Hana Saraswati ini.

Baca Juga: Tidak Bisa Banyak Beraktivitas di Masa Tuanya, Rano Karno Kini Harus Betahan Hidup Tanpa Empedu dan 3 Ring di Jantungnya, Tak Mau Tinggal Diam, Sang Istri Ikut Banting Tulang Jualan Nasi Liwet Demi Nafkahi Serumah

Melansir Tribunnews.com, Hana Saraswati menilai perannya dalam sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' sangat lah menantang.

Sebab, Hana Saraswati menganggap perannya yang bernama Alya adalah seorang sekertaris seksi dari bosnya bernama Dewa, yang diperankan Cinta Brian.

Tak hanya sebagai sekretaris saja, Hana Saraswati juga merusak hubungan pernikahan Dewa dengan Nana, yang diperankan Zow Abbas Jackson atau Perebut Lelaki Orang atau Pelakor.

Baca Juga: Belum Pernah Pertemukan Bilqis dengan Bapak Kandungnya, Ayu Ting Ting Bongkar Perasaannya Kepada Enji Baskoro: Jujur Hati Gue...

"Mendalami karakter sekretaris seksi ini aku mengambil contohnya dari teman aku janda anak satu," kata Hana Saraswati dalam jumpa pers virtual, Rabu (3/2/2021).