Find Us On Social Media :

Putar Balik Sembarangan Sambil Ngumpat Kata Kasar, Ibu Dosen Ini Malah Laporkan Perekam Video ke Polisi Gara-gara Tak Terima Diklakson

Ibu dosen yang marah-marah karena ditegur setelah putar balik sembarangan

Gridhot.ID - Sedang viral di sosial media terkait video seorang wanita yang marah-marah di tengah jalan cuma gara-gara diklakson.

Dikutip Gridhot dari TribunWow, seorang wanita di Malaysia marah-marah sambol mengumpat usai diklakson gara-gara putar balik sembarangan.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata sosok wanita itu merupakan prfesor dari sebuah universitas.

Baca Juga: Mayat Wanita dengan Alat Vital Tertusuk Bambu 60 Centimeter Gegerkan Warga Garut, Tubuhnya Membengkak, Ini Identitasnya

Dalam video tersebut nampak di rekaman dashcam dari Fadzli Amin yang diunggah ke Twitter pada Selasa (2/2/2021) menunjukkan wanita itu naik pitam dan menyumpahi Fadzli saat mereka berhenti di persimpangan lampu lalu lintas.

Fadzli berujar bahwa peristiwa itu terjadi di dekat RSUD Serdang, Malaysia.

Setelah kasus tersebut viral, ibu dosen dari Universiti Putra Malaysia (UPM) yang mengamuk di jalan tersebut akhirnya malah memolisikan pengemudi yang dimarahinya, Fadzli Amin.

Baca Juga: Emosinya Meluap-luap, Kartika Putri Lantang Sebut Dokter Richard Lee Tak Punya Etika: Dari Awal Sudah Saya Ingatkan!!!

Dilansir dari World of Buzz, profesor bernama Bahariah binti Khalid menuduh Fadzli mengemudi dengan berbahaya dan mengucapkan kata-kata kasar.

Di sisi lain, Fadzli juga melaporkan Bahariah ke Kepolisian Sepang, Malaysia, sebagaimana dilansir dari World of Buzz, Jumat (5/1/2021).

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya diketahui Bahariah marah-marah usai diklakson akibat melakukan putar balik sembarangan.

Baca Juga: Tragis, Asyik Karaokean dengan Volume Kencang, Ibu di Aceh Tak Sadar 2 Anaknya Tewas Tenggelam di Septic Tank