Find Us On Social Media :

Nikahi Ikke Nurjanah yang Telah Menjanda 14 Tahun, Ini Sosok Karlie Fu, Pernah Ikuti Ajang Bergengsi hingga Dekat dengan Musisi Tanah Air

Ini sosok suami Ikke Nurjanah sekarang

GridHot.ID - Kabar bahagia datang dari pedangdut Ikke Nurjanah.

Pasalnya, setelah lama menyendiri, mantan istri Aldi Bragi itu kini dikabarkan menikah dengan seorang pria.

Melansir Kompas.com, pedangdut Ikke Nurjanah mengakhiri kesendiriannya. Dia menikah dengan seorang pria bernama Karlie Fu.

Baca Juga: Tinggal Hitung Mundur Jadi Nyonya Adit Jayusman Malah Umumkan Batal Nikah, Gestur Ayu Ting Ting Dibongkar Pakar: Jawabannya Telah Disiapkan

Pernikahan ini yang kedua untuk Ikke Nurjanah. Dia bercerai dari suami pertamanya, artis musik Aldi Bragi pada April 2007.

Dalam unggahan Instagram-nya, Ikke Nurjanah memperlihatkan hari bahagianya dengan Karlie Fu.

Pada beberapa foto yang diunggah menunjukkan dia sedang dirias, berdoa selepas ijab kabul, penyematan cincin, dan yang lainnya.

Baca Juga: Pantas Tak Gengsi Nongkrong Santai di Pinggir Jalan Sambil Minum Es, Hengky Kurniawan Nyatanya Pernah Jalani Masa Keras di Usia Muda, Jadi Pemulung Demi Sesuap Nasi Sebelum Sukses Jabat Wakil Bupati

"Bismillah, mohon doa restunya saudara-ku," tulis Ikke Nurjanah seperti dikutip Kompas.con dalam unggahan tertulis Instagram-nya.

Lama menyendiri dan akhirnya menikah dengan seorang pria, tentu banyak rasa penasaran mengenai sosok yang mampu merebut hati Ikke Nurjanah.