Find Us On Social Media :

Nasib Sekeluarga Berujung Tragis, Kelakuan Ibu Ini 'Kibuli' Anak dan Suaminya Jadi Penyebab Keluarganya Tewas, Sembunyikan Hasil Positif Tes Covid-19 nya Selama 2 Minggu

Penerima suntik vaksin Sinovac masih bisa terinfeksi virus corona.

Gridhot.ID - Wabah corona hingga sekarang masih menjadi momok di seluruh dunia.

Banyak negara yang masih kualahan untuk menekan angka infeksi virus ini.

Melansir dari Intisari-Online.com, hingga Jumat (5/2/2021) pukul 05.45 WIB, virus corona SARS-CoV-2 telah menginfeksi sebanyak 105.367.269 orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Tinggal Hitung Mundur Jadi Nyonya Adit Jayusman Malah Umumkan Batal Nikah, Gestur Ayu Ting Ting Dibongkar Pakar: Jawabannya Telah Disiapkan

Namun, masih ada saja orang yang meremehkan efek bahayanya virus ini yang akhirnya merugikan dirinya sendiri dan orang lain.

Seperti yang dialami oleh wanita di Venezuela.

Ia menyembunyikan hasil diagnosis positif Covid-19 yang dia miliki sehingga menewaskan seluruh keluarganya akibat tertular penyakit tersebut darinya.

Baca Juga: Pantas Tak Gengsi Nongkrong Santai di Pinggir Jalan Sambil Minum Es, Hengky Kurniawan Nyatanya Pernah Jalani Masa Keras di Usia Muda, Jadi Pemulung Demi Sesuap Nasi Sebelum Sukses Jabat Wakil Bupati

Wanita bernama Veronica Garcia Fuentes (36) terinfeksi Covid-19 pada Desember lalu namun tidak memberitahukan kabar itu kepada suaminya, Jose Antonio Gomez (33) dan anak-anaknya.

Dilansir Kompas.com dari Newsweek, Kamis (4/2/2021) Veronica memiliki 3 orang anak dengan anak sulung berusia 17 tahun dan 2 anak lainnya berusia 4 tahun.