Find Us On Social Media :

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Pernikahannya yang di depan Mata Terpaksa Gagal, Terungkap Kerugian Ayu Ting Ting Gara-gara Kadung Bayar Vendor

Ayu Ting Ting batal menikah, ini keterangan dari wedding organizer

GridHot.ID - Hari bahagia yang selama ini dinanti-nanti Ayu Ting Ting kini harus kandas.

Pasalnya, rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman yang sudah di depan mata itu dikabarkan batal.

Padahal, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh sang pedangdut. Lalu berapakah kerugian yang dialami oleh Ayu Ting Ting?

Baca Juga: Makin Buat Wanita Lain Iri Bukan Main, Sudah Cantik dan Kaya Raya dari Kerajaan Bisnisnya, Maia Estianty Buktikan Kehebatan Otaknya dengan Ngajar Jadi Dosen di UI, Netizen: Ayu, Pinter, Berdarah Biru!

Melansir GridStar.id, setelah bungkam beberapa waktu yang lalu, akhirnya Ayu Ting Ting angka bicara terkait kabar batalnya pernikahan itu.

Ayu memutuskan untuk tidak melanjutkan pernikahan yang sudah matang dilakukan itu.

"Biar itu jadi urusan saya pribadi. Intinya saya memutuskan tidak lanjut (pernikahan)," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (04/02/2021) dikutip dari Tribun Seleb.

 Baca Juga: Tekadnya Nikahi Aurel Hermansyah Sudah Bulat, Atta Halilintar Justru Terganjal Masalah Ini, Calon Mantu Anang Hermansyah: Beratnya di Aku...

Kini Ayu mengaku pasrah dengan jalan yang diberikan Tuhan untuknya.