Find Us On Social Media :

Ashanty Terlanjur Sangar Lempar Pembelaan, Pengacara Anak Angkatnya Langsung Patahkan Omongan Istri Anang Hermansyah Pakai Fakta Ini: Apakah Benar Dicut Begitu Saja?

Putra dan Ashanty

Gridhot.ID - Ashanty terus jadi bulan-bulanan masyarakat.

Pasalnya ini menyangkut kasus penelantaran anak angkat dari pihak Asyanty.

Dikutip Gridhot sebelumnya dari Grid.ID, Ashanty dituduh menelantarkan Putra, yang dia sebut menjadi angkatnya beberapa waktu lalu.

Menanggapi berbagai tudingan, Ashanty langsung buka suara.

Namun sayangnya, pengakuan Ashanty itu kembali ditepis oleh pihak Putra dan pengacaranya.

Baca Juga: Heboh Soal Pelajaran Menyebut 'Pak Ganjar Tidak Bersyukur dan Tidak Pernah Salat', Ferdinand Hutahaen: Pola Propogada yang Jahat...

Dikutip Gridhot dari Gridpop, sebelumnya tudingan penelantaran ini bermula saat Ashanty secara tiba-tiba menghentikan pembiayaan sekolah Putra di sebuah pondok pesantren di Jawa Barat.

Namun tuduhan itu dibantah mentah-mentah oleh Ashanty yang justru mengungkap fakta mencengangkan soal sekolah Putra.

Dalam tayangan Hot Shot SCTV, Senin (8/2/2021) yang dikutip melalui Grid.ID, Ashanty mengklarifikasi tentang kejadian di masa lalu dimana sebenarnya Putra tidak diterima di pondok pesantren tersebut.

"Asal tahu ya, pesantren ini awalnya tidak menerima Putra karena Putra di umurnya yang sudah harusnya SMP masih belum bisa membaca."

"Tapi karena saya memohon dan mereka tahu bahwa saya ini hanya berniat sosial," ujar Ashanty.

Baca Juga: Uang Pecahan Rp 100 Bergambar Presiden Jokowi Gemparkan Jagat Maya, Redenominasi Kembali Mencuat, Simak Fakta-faktanya