Find Us On Social Media :

Helena Lim Tiba-tiba Bisa Dapat Vaksin Covid-19 di Tahap Pertama, Wagub DKI Kebingungan Padahal Wilayahnya Tak Sewa Influencer Sama Sekali: Itu Selebgram Kan?

Pamer Sudah Dapat Vaksin Covid-19 Duluan, Crazy Rich Helena Lim Langsung Kena Damprat Netizen: Padahal Nakes Aja Belum Semua Divaksin!

Gridhot.ID - Sedang heboh di sosial media Helena Lim, selebgram crazy rich Pantai Indah Kapuk tiba-tiba bisa dapat vaksin covid-19 tahap pertama.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Helena diketahui mengunggah Instagram Story dirinya yang sedang menganti untuk mendapatkan vaksin tesebut.

Helena Lim sendiri terkenal sebagai sosok selebgram yang sering memamerkan tentang kekayaan dan hidup mewahnya.

Viral di media sosial, vaksinasi covid-19 yang diterima selebgram Helena Lim disoroti Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Baca Juga: Isak Tangis Michaela Paruntu, Istri James Athur Ungkap Fakta Soal Isu Suaminya Minta Angel Sepang Gugurkan Kandungan: Saya Tidak Lapor Polisi Karena...

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, pria yang akrab disapa Ariza itu mempertanyakan alasan jajarannya memberikan vaksin covid-19 kepada Helena Lim.

Pasalnya, program vaksinasi Covid-19 tahap pertama di tingkat DKI Jakarta diprioritaskan bagi kelompok tenaga kesehatan, tokoh masyarakat dan pejabat publik.

Adapun pemerintah daerah tidak merekrut influencer atau selebgram dalam vaksinasi di tingkat DKI Jakarta.

Sementara pemilihan pejabat publik, tokoh agama dan tokoh masyarakat berdasarkan hasil survei kepada 180.000 responden di Jakarta.

Baca Juga: Prancis Lintasi Selat Sunda, TNI AL Langsung Kerahkan 3 Kapal Perang, Ini Alasannya

Para tokoh itu diundang untuk mengkampanyekan, bahwa vaksinasi yang dibeli pemerintah pusat aman digunakan.

“Itu (Helena Lim) selebgram kan? Saya sudah minta dicek ulang kenapa yang bersangkutan bisa masuk? Apa memang sengaja diundang sebagai figur untuk mensosialisasikan atau ada faktor lain,” kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (9/2/2021).