Find Us On Social Media :

Bakal Bikin Hadi Tjahjanto Sunggingkan Senyuman, TNI Berhasil Kalahkan Presiden dan Polri, Anak Buah Sang Panglima Jadi Institusi Paling Dipercaya

Ilustrasi TNI, Lirik dan chord lagu terpesona yang viral di sosial media

GridHot.ID - Sebuah lembaga survei baru-baru ini melakukan survei atas tingkat kepercayaan publik.

Melansir Kompas.com, Tentara Nasional Indonesia (TNI) diketahui menempati posisi tertinggi sebagai institusi paling dipercayai publik dengan persentase mencapai 89,9 persen.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Baca Juga: Prancis Lintasi Selat Sunda, TNI AL Langsung Kerahkan 3 Kapal Perang, Ini Alasannya

Pasalnya, dilansir dari Tribun-Timur.com, TNI paling dipercaya publik, kalahkan Presiden Jokowi dan Polri yang dipimpin Jenderal Listyo Sigit Prabowo, lihat perbandingannya!

Temuan lembaga survei Indikator Politik Indonesia menempatkan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) sebagai institusi paling dipercayai publik dengan persentase mencapai 89,9 persen.

Tingginya kepercayaan publik terhadap TNI sampai-sampai mengalahkan institusi Presiden yang meraup 82 persen.

Baca Juga: Gercep Turunkan Kapal Perang untuk Tempel Kapal Induk Amerika Serikat USS Nimitz yang Nongol di Perairan Timur Sumatera, Ini Sosok Laksamana TNI Yudo Margono, KASAL yang Miliki Jejak Cemerlang

Temuan ini berdasarkan survei yang dilakukan Indikator Politik Indonesia pada 1-3 Februari 2021 dengan menggunakan metode simple random sampling.

Adapun responden sebanyak 1.200.