Find Us On Social Media :

Tulisannya Meyakinkan Tapi Kampanyekan Pernikahan Anak di Bawah Umur, Aisha Wedding Dilaporkan KPAI ke Polisi, Kementerian PPPA: Ini Telah Menimbulkan Keresahan

jasa layanan pernikahan anak Aisha Weddings

GridHot.ID - Sejak beberapa waktu lalu sebuah penyelenggara acara atau yang biasa disebut wedding organizer (WO) menjadi pembicaraan.

Sebab, WO tersebut menawarkan jasa layanan nikah siri dan poligami.

Melansir Tribunnews.com, dilihat dari laman facebooknya dan situs aishaweddings.com, situs ini memang spesialis dalam bidang pernikahan.

Baca Juga: Tetap Romantis Pakai Baju Resepsi di Tengah Genangan Air, Foto Pasangan Pengantin Ini Viral Usai Gelar Pesta Nikah Saat Banjir, Netizen: yang Punya Kostum Menangis!

Di beranda depan langsung terlihat "Keyakinan Kami" yang menjelaskan posisi WO (wedding Organizer) ini.

"Aisha Weddings percaya akan pentingnya Nikah Siri untuk pasangan yang ingin datang bersama untuk memulai keluarga dengan berkah Allah SWT. Di atas segalanya, kami dengan ketat mengikuti dan mematuhi ajaran Al-Quran sebagai kata suci Allah SWT," demikian halaman pembuka yang dilihat.

Aisha Wedding juga mengajak untuk menikah muda. Di sana terdapat foto pengantin dengan narasi, "Hal indah ini hanya dirasakan oleh kamu yang menikah muda."

Baca Juga: Nampak Kurus Dimasa Kehamilannya, Polly Alexandria Bule Cantik yang Dinikahi Pria Magelang Kembali Jadi Sorotan Netizen: Kok Jadi Kaya Gak Ke urus Ya?

Kemudian pada bagian "Pelayanan Kami" terlihat tagline, "Kami menjamin pernikahan tanpa stres. Hadir saja, Kami akan menjaga lain-lainnya!" tulisnya.

Bagi yang ingin melakukan kontak yang sudah disiapkan dengan cara mengisi data diri. Namun tidak ada nomor telepon.