Find Us On Social Media :

Mendadak Akur di Acara Nikahan Margin Wieheerm, Salshadilla Juwita Jadi Sorotan Netizen Usai Dekati Lesty Kejora yang Kini Tengah Naik Daun: Dulu Aja Sindir-sindiran

Lesty Kejora dan Salshadilla Juwita

Gridhot.ID - Margin Wieheerm resmi dipersunting oleh sang kekasih, Ali Syakieb pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Pernikahan keduanya digelar di Bandung, Jawa Barat dan mengusung adat Sunda dengan tema pesta kebun.

Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ini pun dihadiri oleh sejumlah rekan selebriti yang bertugas menjadi bridesmaid.

Baca Juga: Berpose Bak Model Profesional di Jalan Rusak Penuh Kubangan, Pasangan Suami Istri Ini Sindir Pemerintah: Pernah Jadi Korban Jatuh di Daerah Itu

Melansir dari Nova.ID, salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran Lesty Kejora dan Salshadilla Juwita. Keduanya bahkan didapuk sebagai bridesmaid Margin Wieheerm.

Layaknya pernikahan pada umumnya, Margin Wieheerm juga memiliki sahabat dekat yang dijadikan bridesmaidnya.

Selain Lesty Kejora dan Salshadilla Juwita, terdapat Syifa Hadju, Denira Wiraguna, Aliya Habsyi, dan Deuis Mulyani yang ditunjuk Margin sebagai bridesmaidnya.

Baca Juga: Ibunya Tewas Karena Serangan Jantung Sementara Kakaknya Bunuh Diri, Naoko Nemoto Hadapi Cobaan Bertubi-tubi Usai Dinikahi Presiden Pertama Indonesia, Ini Sosoknya

Namun, yang menarik perhatian adalah Lesty Kejora dan Salshadilla Juwita. Keduanya bahkan tampak dekat dan pamer foto kebersamaan mereka.

Lesty Kejora sempat membagikan potretnya bersama para bridesmaid lain di pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm di akun Instagram @lestykejora.