Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Sedang Diterpa Konflik dengan Seorang Komika, Ruben dan Sarwendah Tetap Sumringah Rayakan Imlek Bareng Keluarga 'di Rumah Aja': Penting Bersyukur Diberi Kesehatan

Potret keluarga Ruben Onsu

 

Gridhot.ID - Perayaan Imlek 2021 disambut para selebritis tanah air dengan suka cita terutama yang berketurunan Tionghoa.

Salah satunya adalah keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Meski belakangan ini keluarganya sedang diterpa konflik dengan salah satu komika, Ruben Onsu dan Sarwendah tetap mengajak ketiga anaknya untuk merayakan Imlek 2021 dengan penuh sukacita.

Baca Juga: Mati Berserakan dan Bersimpah Darah, 20 Bangkai Kucing Milik Pet Shop Banjarmasin Ditemukan Tinggal Bangkai, Polisi Selidiki 3 Saksi

Dilansir Gridhot.ID, kasus komika Ridwan Remin yang membawakan bahan roasting dengan mengejek Sarwendah dan Betrand Peto membuat Ruben Onsu geram.

Ruben menganggap, sang komika itu terlalu menggiring opini publik perihal kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto sebagai ibu dan anak.

Kendati begitu, Ruben tetap memaafkan Ridwan Remin jika sang komika beritikad baik kepada keluarganya.

Baca Juga: Menjelma Jadi Guru Ngaji, Petani di Lampung Nekat Cabuli Anak Didiknya dengan Imbalan Rp 100 Ribu, Praktek Rukiah Jadi Tamengnya

Menurutnya, baik Ruben atau Ridwan sama-sama mencari nafkah untuk keluarga, sehingga Ruben tidak menuntut banyak kepada Ridwan Remin.

Tak ingin berlarut-larut dalam pertengkaran, Ruben Onsu tetap merayakan perayaan Imlek 2021 bersama keluarganya di rumah.