Find Us On Social Media :

8 Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangganya Tanpa Prahara, Duma Riris Beri Surprise Kado Valentine Fantastis untuk Judika: Minta Udah Lama tapi Gak Aku Iyain

Duma Riris dan Judika

Gridhot.ID - Di tengah kabar perceraian yang kerap menerpa pasangan artis, pasangan Judika dan Duma Riris bak angin segar dengan pernikahan mereka yang adem ayem.

Mengikat janji suci pada 31 Agustus 2013, tak terasa 8 tahun sudah Judika dan Duma Riris membina biduk rumah tangga.

Bersama Duma Riris, runner up Indonesian Idol musim kedua tersebut telah dikaruniai 2 orang anak yang lucu-lucu, yakni Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

Baca Juga: Rekrut Anak-anak Putus Sekolah untuk Dilatih di Hutan, Teror KKB Bakal Mengancam Hilangnya 'Aset' Terbesar Papua, Pemda: Kita Harus Selamatkan!

Seperti dikabarkan dari Youtube Trans7, kebahagiaan keluarganya pun pernah dibagikannya langsung saat diundang di acara Okay Bos bersama sang istri.

Bahkan baru-baru ini jelang Hari Valentine, penyanyi Judika dihadiahi kado istimewa oleh sang istri tercinta, Duma Riris.

Di hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari itu, Duma Riris menghadiahi motor gede yang telah lama diinginkan Judika.

Baca Juga: Mati Berserakan dan Bersimpah Darah, 20 Bangkai Kucing Milik Pet Shop Banjarmasin Ditemukan Tinggal Bangkai, Polisi Selidiki 3 Saksi

"Dia malah yang nyediain kado khusus buat gua," kata Judika saat Grid.ID temui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).