Find Us On Social Media :

Bakal Jadi Hokinya Para Pengusaha, Ahli Fengshui Ini Beberkan Simbol Kerbau Logam di Tahun Baru Imlek 2021, Simak Maknanya Berikut Ini!

Illustrasi Tahun Kerbau Logam

Gridhot.ID - Tepat padahari Jumat (12/2/2021) umat berketurunan Tionghoa merayakan Hari Raya Imlek.

Pada Imlek tahun ini, dipercaya membawa keberuntungan bagi orang-orang China karena memasuki Tahun Kerbau Logam.

Melansir dari Kompas.com, Tahun Kerbau Logam memiliki segudang makna, salah satunya waktu keberuntungan untuk para pengusaha saat perayaan Imlek 2021 hadir menuansai orang-orang China.

Baca Juga: Pantas Sebut Dirinya Aset Keluarga, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Disindir Umi Kalsum Gara-gara Kurangi Jadwal Kerja: Lu Nyantai Aja, Udah Kaya?Seorang Ahli Fengshui, Suhu Yo, menjelaskan waktu keberuntungan ini akan didapatkan saat Imlek 2021 mendatang karena Tahun Kerbau Logam mempunyai makna berbeda dari Shio Tikus tahun lalu.Dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Trans7 Official, Suhu Yo menjelaskan bahwa makna dari tahun 2021 akan membawa keberuntungan bagi orang-orang China.Hal itu dibuktikannya melalui penjumlahan masing-masing angka pada tahun 2021.

Baca Juga: Rekrut Anak-anak Putus Sekolah untuk Dilatih di Hutan, Teror KKB Bakal Mengancam Hilangnya 'Aset' Terbesar Papua, Pemda: Kita Harus Selamatkan!"Kita melihat dari penjumlahan tahun. 2020 jumlahnya 4, orang Chinese bilang itu Si (bermakna) 'kematian'."