Find Us On Social Media :

Dulu Getol Ingin Jadikan Ayu Ting Ting Kekasihnya, Ivan Gunawan Bongkar Gelagat Aneh Sang Pedangdut Sebelum Umumkan Batal Nikah dengan Adit Jayusman: Beda...

Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Gridhot.ID - Hingga detik ini banyak yang masih mempertanyakan hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman.

Pasalnya hubungan keduanya yang tampak romantis kandas begitu saja sebelum pernikahannya berlangsung.

Padahal segala persiapan sudah dilaksanakan hingga 90 persen.

Baca Juga: Geger Adik Adit Jayusman Tampak Semringah Mengucap Syukur, Ayu Ting Ting Kesal Masalah Mahar Disebut Jadi Biang Kerok Gagal Nikah: Jangan Sampai Saya Keluarkan!

Namun, tampaknya mereka belum berjodoh dan memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan alasan yang masih menjadi misteri.

Mengutip kompas.com, pihak wedding organizer, Lukman, juga menceritakan bagaimana momen Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya itu.

“Yang penting ini keputusan sudah final. Dia (Ayu) by phone ke aku, ‘aku mau ketemu’, ‘mau fitting lagi kan belum’, ‘iya mas ada sesuatu hal yang memang harus aku sampaikan dan ini berkenaan dengan acara kita lanjut atau tidak’. Kaget dong,” ucap Lukman dalam YouTube Feni Rose Official, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga: Tampil Berbusana Bak Putri Negeri China, Inul Daratista Pamer Potretnya di Medsos Turut Rayakan Tahun Baru Imlek Sambil Beri Imbauan:Taati Prokes Jaga Keluarga Kita, Gong Xi Fat Cai

“‘Ada apa Ayu, kita ngobrol deh’, siapa tahu dengan kita ngobrol ada solusinya, akhirnya ketemu,” Lukman menuturkan.

Ia juga mengatakan suara dan nada bicara Ayu terdengar sedih kala itu.

“Dan hari Selasa kelihatan banget bercampur sedih, kelihatan dengan nada-nadanya. ‘Ya mas Lukman mungkin...’, lemas. Biasanya nelepon dengan happy-nya dia. Tapi ketika saat telepon aku udah feeling enggak enak, apa yang terjadi,” ungkap Lukman.

Baca Juga: Nekat Terobos Genangan Air Sepaha, Rombongan Warga Gotong Keranda Mayat di Tengah Banjir Ini Viral, Perangkat Desa: Itu Jalan Satu-satunya Cepat Sampai Kuburan