Find Us On Social Media :

Dikenal Gampang Cabut Nyawa Siapa Saja yang Tak Sejalan Dengannya, Kim Jong Un Kini Kepergok Ngamuk Keluar Urat Saat Rapat Kabinet, Ada Apa?

Kim Jong Un tiba-tiba mengenakan seragam militer dan menempatkan senapan serbu di mejanya (6 Januari 2021)

Gridhot.ID - Kim Jong Un memang terkenal sejak dulu atas kekejamannya dalam memimpin Korea Utara.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pada bulan September 2020 lalu saja ada 5 pejabat tinggi Korea Utara yang ditembak mati gara-gara kritik rezim Kim Jong Un.

Kini yang terbaru, sang diktator kembali marah-marah di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Bakal Jadi Hokinya Para Pengusaha, Ahli Fengshui Ini Beberkan Simbol Kerbau Logam di Tahun Baru Imlek 2021, Simak Maknanya Berikut Ini!

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memarahi kabinetnya karena kurangnya inovasi dan strategi cerdas dalam menyusun tujuan untuk rencana ekonomi lima tahun yang baru.

Hal itu diberitakan media pemerintah Korea Utara, KCNA, pada hari Jumat (12/2/2021).

Melansir Reuters, Partai Buruh yang berkuasa menyelesaikan rapat pleno empat hari pada hari Kamis, di mana Kim Jong Un juga memetakan visinya untuk urusan antar-Korea dan hubungan dengan negara lain, serta peraturan partai dan masalah personel.

Baca Juga: Pendapatannya Mampu Saingi Gaji Presiden, Raffi Ahmad Tak Kaget Lagi Karena Sejak Kecil Keluarganya Bergelimang Harta Berkat Pangkat Pekerjaan Ayahnya: Bapak Gue Posisinya Bagus

Dengan ekonomi sebagai agenda utama, Kim meninjau rencana aksi untuk strategi lima tahun barunya, menghadapi sanksi internasional, penutupan perbatasan yang berkepanjangan dan pengurangan bantuan internasional di tengah pandemi virus corona.

Kim Jong Un menilai, kabinet tidak menyusun rencana yang baik dan tidak mengalami kemajuan signifikan dari yang sebelumnya, serta sangat gagal di hampir setiap sektor.

“Rencana tersebut tidak secara akurat mencerminkan ideologi dan pedoman partai serta kekurangan wawasan inovatif dan strategi cerdas,” kata Kim dalam pertemuan tersebut, seperti dilansir KCNA.

Baca Juga: Tampil Berbusana Bak Putri Negeri China, Inul Daratista Pamer Potretnya di Medsos Turut Rayakan Tahun Baru Imlek Sambil Beri Imbauan:Taati Prokes Jaga Keluarga Kita, Gong Xi Fat Cai