Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Tunggu Itikad Baik Dokter Richard Lee Sebelum Lapor Polisi, Ini yang Bikin Mantan Istri Saipul Jamil Murka: Padahal Saya Tidak Pernah!

Dewi Perssik Murka dengan Tingkah Bengis Dokter Richard Lee Lantaran Koar-koar Sebut Dokter Pribadinya Abal-abal

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Pedangdut Dewi Perssik tetiba murka pada dokter Richard Lee.

Wah ada masalah apa ya?

Ternyata bukan tanpa alasan, Dewi Perssik murka kepada dokter Richard Lee lantaran ia tanpa ijin menggunakan fotonya di akun Youtubenya.

Dewi mengaku tak terima dengan aksi dokter Richard yang semena-mena memakai fotonya, apalagi untuk konten yang bernada negatif.

 Baca Juga: Sindir Podcast Deddy Corbuzier 'Cari Uang Gitu Amat', Aldi Taher Sesumbar Dirinya Pansos Berfaedah, Duda Dewi Perssik: Pada Nggak Sadar Ada Keviralan di Akhirat

Richard Lee mengatakan jika dokter Depe sapaan akrab Dewi Perssik adalah dokter abal-abal alias palsu.

Depe yang mengetahui hal itu pun akhirnya tak terima, karena menurutnya dokternya adalah dokter yang pfofesional dan bukan dokter abal-abal.

"Mengenai dokter Richard, ya aku gak suka aja foto aku dipajang di Youtubenya dia, harusnya punya etika, minimal ya konfirmasilah ke aku. Ngomong apakah dokter ini pernah merawat mbak Dewi Perssik gitu," ucap Depe saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, dalam kanal Youtube STARPRO Indonesia (12/2/2021).

"Saya merasa dirugikan banget, karena dokter saya bukan dokter abal-abal," lanjutnya.

 Baca Juga: Sekarang Berani Cela Dinar Candy, Kelakuan Aldy Taher Dibongkar Mantan Istri, Dewi Perssik: Udah Nikah Selingkuh Sama Orang Lain!

Depe sangat menyayangkan aksi dokter tersebut yang tanpa meminta ijn memasang foto-foto artis disana.