Find Us On Social Media :

Curhat Kena Hujatan Satu Keluarga, Kartika Putri Kena Skakmat Dokter Richard Lee: Saat Saya Dihujat, Saya Intropeksi Diri, Siapa yang Salah?

Kartika Putri vs dr Richard Lee

GridHot.ID - Gara-gara ulasan produk kosmetik berbahaya, artis Kartika Putri berseteru dengan dokter Richard Lee.

Bahkan hingga kini perseteruan tersebut semakin memanas dan menjadi perbicnangan hangat di media sosial.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, baru-baru ini, dr Richard Lee memenuhi panggilan Polda Metro Jaya atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh pengacara istri Habib Usman, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Duduk Perkara Kartika Putri Vs dr Richad Lee, Mediasi Polda Metro Jaya 'Mubazir' Usai Karput Kembali Beberkan Fakta Kebohongan Sang Dokter, Lanjutkan Perseteruan Via Sindiran Story Instagram

Dia pun untuk sementara berhenti sementara mengulas kosmetik berbahan berbahaya.

Keputusan itu diambil dr Lee setelah dipolisikan Kartika Putri ke Mapolda Metro Jaya dan telah menjalani pemeriksaan sekali.

Sementara itu, dilansir dari Grid.id, Kartika Putri kembali memberi klarifikasi perihal perseteruannya dengan dr. Richard Lee.

Baca Juga: Emosinya Meluap-luap, Kartika Putri Lantang Sebut Dokter Richard Lee Tak Punya Etika: Dari Awal Sudah Saya Ingatkan!!!

Dalam klarifikasi tersebut, Kartika Putri curhat bahwa dirinya sedih ketika mendapatkan hujatan dari netizen.

Apalagi, yang membuat Kartika Putri tak tahan ketika anggota keluarganya yang lain seperti anak dan suaminya juga turut serta mendapat serangan dari netizen.