Find Us On Social Media :

Putar Otak untuk Bertahan Hidup di Dunia Politik, Karier Ivanka Trump Terancam Tamat Usai Ayahnya Lengser, Buat Rencana Besar Ini Bersama Suaminya Untuk Masa Depannya

Ivanka Trump

Gridhot.ID - Donald Trump kini dikabarkan tak punya power lagi di Amerika Serikat usai lengser dari jabatan Presiden.

Dikabarkand ari Kontan.co.id, Donald Trump kalah suara dengan saingannya Joe Biden yang kini menduduki kursi kepresidenan Amerika Serikat.

 

Trump pun memulai kehidupan pasca-presiden di klub golf Mar-a-Lago di Palm Beach.

Baca Juga: 2 Kali Bertamu ke Rumah Ki Anom Subekti, Orang Terdekat Justru Tega Habisi Nyawa Sang Dalang, Anak Korban: Hukum Mati!

Setelah karier Trump sebagai presiden berakhir, lantas bagaimana dengan karier politik putrinya, Ivanka Trump?

Menurut sepupu Ivana, Mary Trump, karier politik Ivanka telah berakhir setelah masa jabatan empat tahun ayahnya yang penuh gejolak sebagai presiden AS berakhir.

Melansir Express.co.uk, Jumat (12/2/2021), Mary Trump percaya "sudah berakhir" untuk Ivanka yang menjabat sebagai penasihat Trump bersama suaminya Jared Kushner.

Baca Juga: Singkirkan Saingan Lama dan Booming Seketika, Mbak You Bongkar Terawangan Soal Artis Pria yang Bakal Digilai di Tahun 2021, Unggahannya Dibanjiri Komen Ikatan Cinta

Penulis memberi tahu presenter Radio Sirius XM Dean Obeidallah: "Saya pikir ini benar-benar sudah berakhir dan mereka harus berterima kasih kepada ayah mereka."