Find Us On Social Media :

Bangun Fasilitas Mewah di Kediaman Barunya, Raffi Ahmad Perdana Tunjukkan Basement Lift Mobil Rumahnya yang Masih Belum Rampung, Begini Penampakannya..

Bangun Fasilitas Mewah di Kediaman Barunya, Raffi Ahmad Perdana Tunjukkan Basement Lift Mobil Rumahnya yang Masih Belum Rampung

Laporan wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Raffi Ahmad sang sultan Andara sedang membangun sebuah rumah gedong

Rumah tersebut ia bangun tak jauh dari rumahnya yang ada di Andara.

Hanya berjarak beberapa meter dari kediamannya kini, Raffi Ahmad mantap bangun rumah mewah sekaligus kantor RANS Entertainment.

Dikenal sebagai sultan, siapa sangka dalam rumah gedong yang tengah ia bangun tersebut rupanya dilengkapi dengan basement dan juga lift mobil.

 Baca Juga: Pamer Koleksi Mobil-mobil Mewah, Andre Taulany Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad, Sultan Bintaro: Pantang Pulang Sebelum Belanja...

Wah.. bikin geleng-geleng kepala ya..

Meski awalnya istri Nagita Slavina ini berujar menyesal bangun basement untuk mobil-mobil mewahnya, namun kini penggarapan rumah mewahnya masih terus berjalan.

Rafi Ahmad ungkap penyesalan tersebut saat tengah berbincang dengan Diaz Hendropriyono dalam kanal Youtubenya.

"Belum jadi mas, gua nyesel sumpah deh, tau gitu gak usah bikin gitu, mahal mas, pusing bikin basement ke bawah sama aja bikin dua lantai ke atas," ungkap Raffi Ahmad saat berbincang dengan Diaz Hendropriyono.

 Baca Juga: Sekaya-kayanya Sultan Andara, Raffi Ahmad Ngaku Sesali Satu Hal di Rumahnya: Pusing Mas, Cicilan Banyak Nih!

"Pusing mas cicilan banyak nih," sambung Raffi Ahmad.