Find Us On Social Media :

Membelah Jumat Malam, Mobil Avanza Berisi 7 Penumpang Termasuk Balita Ini Terjebak 3 Jam di Hutan Gunung Putri, Polisi: Kabut Tebal dan Hujan Deras

Mobil yang tersesat di Gunung Putri, Majalengka, Jawa Barat Jumat (12/2/2021) malam

GridHot.ID - Apes. Di Jumat malam kemarin, satu keluarga ini justru tersesat di hutan.

Melansir Kompas TV, satu keluarga dari Tasikmalaya, Jawa barat (Jabar) tiba-tiba tersesat di hutan Gunung Putri Majalengka, Jabar.

Peristiwa tersebut terjadi saat sekeluarga menaiki mobil Avanza dengan nomor polisi Z 1167 LD pada Jumat (12/2/2021) malam.

Baca Juga: Ikuti Arahan Maps dari Konsumen, Seorang Driver Malah Tersesat ke Kuburan, Begini Kronologinya

Mengutip Kompas.com, sebuah mobil Avanza yang dikemudikan Enjang Imron (49) tersesat di Hutan Gunung Putri, Majalengka, Jawa Barat ketika melintas hampir tengah malam, Jumat (12/2/2021).

Mobil yang membawa 7 orang penumpang termasuk satu balita itu terjebak mulai pukul 23.00 WIB hingga sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Menurut cerita warga sekitar, mobil yang dikendarai Enjang bukan mobil pertama yang tersesat di hutan penuh dengan semak-semak pohon bambu tersebut.

Baca Juga: Pamitnya Main ke Rumah Tetangga, 2 Remaja Asal Kebumen Ini Apes Usai Nekat Bablas Piknik ke Malioboro, Kehabisan Uang hingga Bingung Jalan Pulang

Pulang menjenguk orang sakit

Paur Subbag Humas Polres Majalengka Aipda Riyana mengemukakan, mulanya satu keluarga dari Tasimalaya baru pulang menjenguk orang sakit di wilayah Cirebon.