Find Us On Social Media :

Sisakan Baju yang Melekat di Badan, Lansia Ini Cuma Bisa Gigit Jari Rumah dan Duit Rp 100 Juta Hasil Jual Sawit Ludes Terbakar: Habis Tak Bersisa

Ilustrasi - Uang tabungan Dedy yang dikumpulkan dari usahanya untuk tidak merokok selama setahun.

GridHot.ID - Nasib apes menimpa sepasang suami istri di Nunukan, Kalimantan Utara.

Pasalnya, melansir TribunLampung.co.id, uang tunai senilai Rp 100 juta hasil jual sawit ludes terbakar saat api melahap rumah pasangan Juddin (60) dan Muna (56) itu.

Kebakaran tak hanya menghanguskan bangunan rumah, tapi juga uang tunai Rp 100 juta dan seisi rumah tak bisa diselamatkan.

 Baca Juga: Pengen Hidup Tenang Bareng Selingkuhannya, Suami di Sumatera Utara Nekat Bakar Istrinya Hidup-hidup, Warga Kutuk Pelaku: Sudah Dipastikan Dia Bukan Manusia!

Mengutip Kompas.com, tragisnya, Juddin dan Muna bahkan tak mengetahui api membakar rumah mereka. Saat kebakaran terjadi, suami istri tersebut sedang tak berada di rumah.

Diberi tahu warga

Kerabat korban yang bernama Menung mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (13/2/2021) pukul 08.45 Wita.

Rumah yang ditinggali Juddin dan Muna merupakan rumah panggung berstruktur kayu dan berukuran 8x15 meter.

 Baca Juga: Nahas, Dituduh Jadi Dukun Santet, Lansia Ini Malah Diamuk Massa dengan Beringas Saat Selamatkan Diri dari Rumahnya yang Dibakar Warga

Menung menuturkan, ketika api mulai membakar rumah, pasangan suami istri itu sedang bekerja.