Find Us On Social Media :

Sopir Alami Kejadian Aneh, Mobil Avanza Berisi 7 Orang Akhirnya Tersesat Masuk Hutan, Asep: Intinya Harus Banyak Doa

Mobil yang tersesat di Hutan Gunung Putri, Majalengka, saat ditemukan, Sabtu (13/2/2021) dini hari.

GridHot.ID - Mobil Toyota Avanza tersesat masuk ke kawasan Hutan Gunung Putri, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Majalengka, pada Jumat (12/2/2021) malam.

Mobil tersebut dikemudikan Enjang Emron (49) Melansir TribunJabar.id, saat kejadian, suasana di lokasi sedang turun kabut tebal.

 

Sementara itu, Kepala Dusun I Desa Maniis Asep Saepul Rohman mengatakan, sang sopir mengaku mengalami kejadian aneh sebelum mobilnya tersesat.

Baca Juga: Membelah Jumat Malam, Mobil Avanza Berisi 7 Penumpang Termasuk Balita Ini Terjebak 3 Jam di Hutan Gunung Putri, Polisi: Kabut Tebal dan Hujan Deras

"Di depannya ia melihat jurang. Akhirnya ia belok kiri, sebab jalan tersebut bagus dan banyak lampu-lampu," ujar Asep pada Minggu (14/2/2021), dikutip Kompas.com.

Asep menjelaskan, sebenarnya jurang yang dilihat sang sopir adalah jalan menuju Tasikmalaya, yang sejak awal dituju mobil berisi 7 orang anggota keluarga tersebut.

Jalan tersebut, menurut Asep, adalah jalan alternatif menuju Tasikmalaya.

"Memang kalau dia lurus itu bisa ke Tasikmalaya. Mungkin karena ia lelah atau apa, akhirnya ia melihat jurang di depannya. Dia waktu itu belok kiri. Dia juga tidak terasa kalau jalan dilaluinya itu semak-semak dan penuh batu," kata Asep.

Baca Juga: Ikuti Arahan Maps dari Konsumen, Seorang Driver Malah Tersesat ke Kuburan, Begini Kronologinya