Find Us On Social Media :

Tidak Diam Saja, South Korea Army Sudah Mempersiapkan Diri Jika Indonesia Kirim Pasukan Khusus ke Korsel, Begini Kata Jenderal Andika Perkasa

KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa dalam acara pendandatanganan kerja sama antara Kementan dan TNI AD di Kantor Pusat Kementan, Selasa (29/9/2020).

GridHot.ID - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa berencana untuk menjalin kerja sama militer dengan Korea Selatan.

Salah satunya dengan cara mengadakan latihan gabungan antara pasukan khusus TNI AD dan South Korea Army.

Melansir kanal YouTube TNI AD, Jenderal Andika Perkasa tampak melakukan video conference dengan Kepala Staf Angkatan Darat negara Korea Selatan General Nam Yeong Shin.

Baca Juga: Permintaan Tujuan Dinasnya Langsung Dikabulkan, Inilah Sosok Letda Oktavianus Nongkok, Perwira TNI Asal Papua yang Dapat Kado Spesial dari Jenderal Andika Perkasa

"Terima kasih atas kepemimpinan dan perhatian Anda untuk membuat hubungan bilateral TNI AD dan South Korea semakin baik," ujar Jenderal Andika Perkasa.

"Selama 17 tahun saya telah berada di pasukan khusus tentara dan saya merasa ini merupakan salah satu hal yang ingin saya rencanakan dengan Anda," sambungnya.

Jenderal Andika Perkasa melanjutkan, kerja sama dengan latihan gabungan pasukan khusus antara negara Indonesia dan Korea Selatan harus dijalankan lagi.

Baca Juga: Dulu Ajudan Kini Perwira, Letda Sofyan Menangis Haru Dilantik KSAD Andika Perkasa: Dulu Saya Pegang-pegang Pangkat Letnan Dua