Find Us On Social Media :

Merinding, Hutan Gunung Putri Lokasi Mobil Tersesat Konon Dulunya Tempat Pembuangan Mayat 'Operasi Petrus', Sopir: Saya Dengar Suara Minta Tolong

Mobil yang tersesat di Hutan Gunung Putri, Majalengka, saat ditemukan, Sabtu (13/2/2021) dini hari.

GridHot.IDMobil Toyota Avanza tersesat masuk ke kawasan Hutan Gunung Putri, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Majalengka, pada Jumat (12/2/2021) malam.

Kepala Dusun I Desa Maniis Asep Saepul Rohman mengatakan, sang sopir mengaku mengalami kejadian aneh sebelum mobilnya tersesat.

"Di depannya ia melihat jurang. Akhirnya ia belok kiri, sebab jalan tersebut bagus dan banyak lampu-lampu," ujar Asep pada Minggu (14/2/2021), dikutip dari Kompas.com.

Asep menjelaskan, sebenarnya jurang yang dilihat sang sopir adalah jalan menuju Tasikmalaya, yang sejak awal dituju mobil berisi 7 orang anggota keluarga tersebut.

Baca Juga: Sopir Alami Kejadian Aneh, Mobil Avanza Berisi 7 Orang Akhirnya Tersesat Masuk Hutan, Asep: Intinya Harus Banyak Doa

Jalan tersebut, menurut Asep, adalah jalan alternatif menuju Tasikmalaya.

"Memang kalau dia lurus itu bisa ke Tasikmalaya. Mungkin karena ia lelah atau apa, akhirnya ia melihat jurang di depannya. Dia waktu itu belok kiri. Dia juga tidak terasa kalau jalan dilaluinya itu semak-semak dan penuh batu," kata Asep.

Asep mengatakan, mobil yang berisi 7 orang tersebut baru menyadari tersesat ketika salah satu ban mobil bocor.

Saat ban mobil tersebut bocor, menurut Asep, sang sopir mulai sadar bahwa ia dan rombongannya tersesat di tengah hutan Gunung Putri.

Baca Juga: Membelah Jumat Malam, Mobil Avanza Berisi 7 Penumpang Termasuk Balita Ini Terjebak 3 Jam di Hutan Gunung Putri, Polisi: Kabut Tebal dan Hujan Deras